Jual Bata Ringan Madiun

Jual Bata Ringan, Panel Lantai dan Semen Mortar berbagai merk terkenal untuk wilayah Madiun, Magetan, Caruban, Ponorogo, Ngawi, Nganjuk, Sragen

test

Rabu, 13 September 2017

Jual Panel Lantai Grand Elephant

Panel Lantai
Selain panel lantai Citicon yang bias dipakai sebagai pengganti cor dak beton konvensional, Panel lantai Grand Elephant dapat menjadi pilihan merk panel lantai yang dapat digunakan di wilayah kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jember dan Madiun. Panel lantai Grand Elephant juga merupakan panel lantai AAC seperti panel lantai Citicon yang sama sama mempunyai kualitas dan kuat tekan tinggi..
Saat ini panel lantai merupakan pilihan favorit untuk menaikkan level lantai sebuah rumah atau bangunan baik itu pada pengerjaan renovasi rumah maupun pengerjaan rumah mulai dari nol atau awal, terutama di kota kota besar yang padat pemukiman seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang.
Panel lantai Grand Elephant merupakan produk dari teknologi beton ringan AAC. Brand atau merk Grand Elephant juga mengeluarkan produk bata ringan, panel lantai bahkan sampai pada produk semen mortar dengan merk Grand Elephant.
Panel lantai Grand Elephant merupakan precast beton ringan pengganti cor dak beton konvensional untuk dak lantai dua atau lebih sebuah bangunan rumah/gedung bertingkat. Di Surabaya dan Sidoarjo serta beberapa kota lainnya di Jawa Timur dan Jawa Tengah, panel lantai Grand Elephant laris manis digunakan pada pengerjaan dak lantai dua seperti halnya panel lantai Citicon karena memang mempunyai keunggulan-keunggulan lebih baik daripada cor dak beton konvensional.

Panel Lantai Grand Elephant
Panel lantai ini diproduksi oleh PT. Surya Indogreen yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konstruksi modern dimana kecepatan, biaya dan kekuatan yang memenuhi standart normatif menjadi tuntutan yang tidak terhindarkan.
Pembesian atau struktur tulangan besi yang ada di dalam panel lantai Grand Elephant direncanakan serta dibuat untuk menanggung beban struktur, beban hidup dan beban transport serta diproteksi dengan anti karat untuk memastikan keawetan umur bangunan.
Panel lantai Grand Elephant dapat diletakkan pada dinding tembok bata ringan sebagai dinding pemikul maupun diatas balok beton atau balok baja dengan menggunakan mortar yang sesuai standart.
Bagi umumnya masyarakat di kota Jember tentunya masih banyak yang begitu mengenal fungsi, keunggulan dan cara pasang panel lantai Grand Elephant, untuk itu jangan bingung dan ragu untuk menghubungi kami dalam rangka konsultasi maupun survey terkait pemasangan panel lantai Grand Elephant.

Aplikasi Panel Lantai Grand Elephant
Secara prinsip panel lantai Grand Elephant diletakkan atau dipasang dengan bertumpu pada struktur balok beton sebuah bangunan yang jarak bentang antar balok disesuaikan atau direncanakan dengan ukuran panjang panel lantai Grand Elephant yang akan digunakan. Lebar tumpuan balok beton atau baja WF harus mempunyai lebar yang cukup untuk menopang panel lantai Grand Elephant.
Syarat ketentuan terkait balok beton harus selaras dengan struktur kolom betonnya, jika untuk pekerjaan renovasi rumah maka harus dipastikan apakah pondasi maupun struktur kolom betonnya sudah memenuhi syarat untuk struktur rumah bertingkat lebih dari 1 lantai.
Ketentuan mendasar pada aplikasinya adalah jika menggunakan struktur balok beton maka lebar balok minimal 20 cm. Pada aplikasi balok baja maka lebar tumpuan balok minimal 15 cm jika ternyata lebar balok baja kurang dari itu maka harus ditambah dengan kupingan plat besi dengan lebar 5 cm disisi kiri dan kanan balok baja.
Ragan aplikasi panel lantai Grand Elephant diantaranya untuk peninggian lantai di daerah banjir maupun diatas tanah yang berkontur, bangunan industri, bangunan komersial hingga bangunan bertingkat seperti : gedung perkantoran, apartemen, sekolah, universitas, rumah sakit, rusunawa dan lain lain. Panel lantai Grand elephant dapat diaplikasikan pada struktur beton maupun balok baja  dimana panel lantai bertumpu pada struktur balok.

Spesifikasi  Panel Lantai Grand Elephant
Kuat Tekan (N/mm2) = 6,5
Berat Jenis Nominal (kg/m3) = 650
Berat Perencanaan (kg/m3) = 750
Bebean Imposed (kg/m2) = 405
Lebar = 60 cm
Tebal = 12,5 cm
Panjang = 150 cm, 175 cm, 200 cm, 225 cm, 250 cm, 275 cm, 300 cm, 325 cm

Keunggulan Panel Lantai Grand Elephant
Ringan namun kuat , berat jenis 750 kg/m3 dan kuat tekan 6,5 N/mm2, beban imposed 405 kg/m2
Tidak memerlukan peralatan berat (crane)
Steady, permukaan yang rata dan tidak mengalami penyusutan sehingga mengurangi resiko kebocoran pada sambungan.
Tidak mengalami deformasi yang berarti akibat beban sendiri.
Konduktivitas panas yang sangat rendah
Diproduksi di pabrik bukan di lapangan sehingga konsistensi standart mutu dapat terkendali dan terjaga.
Panel lantai Grand elephant tidak memerlukan kayu-kayu penyangga, waktu tunggu beton kering dan pekerjaan bekisting sehingga mampu dikerjakan dengan cepat, bersih dari limbah kayu serta material lainnya.

Jual Panel Lantai
Panel lantai Grand Elephant sudah dijual bebas di pasaran Jawa Tengah dan Jawa Timur, Untuk informasi harga dan pemesanan panel lantai Grand Elephant maupun konsultasi serta survey dapat menghubungi :PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Madiun yang merupakan salah satu distributor panel lantai. .

PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Madiun
Ruko Rado Trade Centre (RTC)
Jl. Ring Road Barat Blok RA. No. 26 Madiun
Telp. (0351) 4773060
Hotline : 085807498222, 085807498333

PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 087852574222, 085733098111

PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Malang
Jl. Ki Ageng Gribig gang 1 no. 16 Malang
Telp. (0341) 3022290 HP. 082132137447

PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Jember
Jl. MT. Haryono no. 68 Jember
Telp. (0331) 323400 Hp. 082234615557, 087853574333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar