Jual Bata Ringan Madiun

Jual Bata Ringan, Panel Lantai dan Semen Mortar berbagai merk terkenal untuk wilayah Madiun, Magetan, Caruban, Ponorogo, Ngawi, Nganjuk, Sragen

test

Senin, 02 Oktober 2017

Jual Bata Ringan Brix di Madiun

Bata Ringan BRIX.


Salah satu merk bata ringan yang sudah dikenal luas serta banyak digunakan masyarakat maupun kontraktor untuk pengerjaan rumah dan proyek gedung bertingkat di kota Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Sragen, Jogjakarta dan sekitarnya adalah bata ringan Brix.
Bata ringan Brix adalah bata ringan type AAC yang diproduksi oleh PT. JayaBrix Indonesia dengan lokasi pabrik di Sedayu – Gresik yang merupakan perusahaan asal Singapura yang berdiri dan beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Awalnya lebih dikenal sebagai produsen bahan bangunan MEGABOARD® yang mana Megaboard adalah papan fiber cement terbuat dari campuran cement dan cellulose fiber berkualitas, melalui proses modern sebagai material untuk pasangan plafond dan partisi. Dalam beberapa tahun belakang kemudian juga memproduksi bata ringan type AAC dan juga semen mortar perekat bata ringan dan plaster.
Sebagai perusahaan ternama di bidang material bangunan, produk-produk dari PT. Jayabrix Indonesia telah memiliki sertifkasi : ISO 9001 : 2008, SNI dan KAN untuk lebih memberikan sebuah jaminan kualitas dari produk-produk yang dipasarkan.

Keunggulan Bata Ringan Brix

Bata ringan Brix mempunyai keunggulan sebagai berikut :

  1. Ringan - Keringanan BRIX® membatu mengurangi beban mati terhadap struktur bangunan dan memudahkan pemasangan.
  2. Cepat, rapi, akurat dan hemat - BRIX® memiliki ukuran yang presisi, perbedaan ukuran pada setiap BRIX® sangatlah kecil (�2mm). Sehingga pemasangan lebih rapi dan cepat. Karakteristiknya yang ringan juga mempercepat pemasangan dan mengurangi tenaga kerja yang di butuhkan di banding bata konvensional. Selain itu, perhitungan estimasi anggaran biaya pengerjaan pun jadi lebih akurat.
  3. Kedap suara - BRIX® dapat memberi kenyamanan dalam penggunaan ruangan. Mengurangi polusi bising dari luar maupun menjaga privasi di dalam ruangan. Udara di pori-pori kecil dalam BRIX® yang terpisah membatu meredam suara, menghambat jalannya gelombang suara yang ada di udara.
  4. Tahan goncangan - Kekuatan BRIX® sangat membantu dalam menahan goncangan. Di samping kuat, BRIX® sangat lah ringan sehingga dampak goncangan pada pasangan BRIX® sangat minimal.
  5. Insulator yang baik - BRIX® dapat menghambat merambatnya udara panas dari luar ke dalam bangunan, membuat ruangan/ dalam banguan lebih sejuk sehingga penggunaan listrik pun lebih berkurang. Ini di karenakan pori-pori udara kecil yang terpisah dan konstan menjaga kehampaan dalam BRIX®. Sehingga konduksi panas pun sangat terhambat.
  6. Rendahnya resapan air - BRIX® memiliki struktur mikropartikel yang kuat, pori-pori dalam BRIX® membantu meminimalkan retak yang berjalan. Sehingga menghambat adanya celah air untuk meresap.
  7. Berkurangnya dampak jelek terhadap lingkungan (environmentally friendly)
  8. Dapat di daur ulang sehingga limbah berkurang
  9. Presisi pada ukuran BRIX® mengurangi pemborosan
  10. Insulasi panas yang di berikan oleh BRIX® dapat menghemat energy
  11. Lebih sedikitnya bahan baku yang di butuhkan untuk menghasilkan luasan dinding yang sama, membuat proses produksi BRIX® lebih ramah terhadap lingkungan. Dengan demikian pemakaian sumber daya alam lebih sedikit daripada proses pembuatan bata konvensional.

Dimensi ukuran Bata Ringan Brix


Semen Mortar “ BRIX MORTAR”


BRIX® MORTAR MERUPAKAN SEMEN INSTAN YERFUNGSI SEBAGAI PEREKAT UNTUK PEMASANGAN BATA RINGAN DENGAN KETEBALAN ± 3MM.
Sangat kompatibel dan cocok sebaga bahan perekat untuk pemasangan bata ringan aerasi AAC (Autoclaved Aerated Concrete) terutama bata ringan Brix. Brix® Mortar berbahan dasar semen, pasir silica pilihan, filler dan Crosslinking Polymer yang tercampur secara homogen sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Dibuat untuk pemasangan dinding di dalam.
Produk semen mortar Brix dikemas dalam kemasan isi 40 kg baik yang untuk perekat bata ringan maupun untuk yang pekerjaan plasteran.
Dengan memproduksi semen mortar Brix maka konsumen bata ringan Brix tidak perlu repot-repot mencari perk perekat bata ringan untuk pemasangan dinding bata ringan yang menggunakan bata ringan Brix. Dengan membeli bata ringan Brix plus sekalian dengan semen mortar Brix maka pembelian dapat dilakukan bersamaan tanpa harus mencari atau membeli di tempat lain.
Semen mortar melengkapi merk merk semen mortar yang sudah beredar lebih dahulu di pasaran seperti : Mortar Utama, Drymix, Uzin, GE Mortar dan sebagainya.

Jual Bata Ringan Brix

PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Madiun sebagai Kantor Cabang PT. Tiga Mitra Surabaya di kota Madiun  yang merupakan salah satu distributor bata ringan Brix yang jual bata ringan Brix untuk melayani kebutuhan bata ringan di area kota Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi, Sragen, Jogjakarta dan sekitarnya  baik grosir maupun eceran.  Untuk pelayanan kebutuhan bata ringan Brix dan juga semen mortar Brix di kota Madiun dan sekitarnya segera hubungi customer service kami:
PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Madiun
Pertokoan Rado Trade Centre (RTC)
Jl. Ring Road Barat Blok RA No. 26 Madiun
Telp. (0351) 4773090
Hotline : 085807498222, 085807498333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar